Selasa, 12 Mei 2015

Alasan Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Investasi Dalam Real Estat

Alasan Mengapa Anda Harus Pertimbangkan Investasi Dalam Real Estat

Selama masa ekonomi sulit, dapat membuktikan menantang untuk menemukan cara menginvestasikan uang Anda dengan susah payah. Namun, gagal untuk berinvestasi dapat membuktikan pukulan besar bagi tabungan Anda sebagai efek dari gigitan inflasi menjadi uang tunai Anda selama masa Anda. Oleh karena itu, jika Anda melihat ke depan untuk menutupi biaya besar seperti pendidikan tinggi dan pensiun, penting untuk mempertimbangkan menempatkan arus kas Anda saat ini di mana ia dapat menghasilkan uang baik untuk Anda dan berinvestasi dalam properti komersial dan / atau perumahan tersebut salah satu cara . Alasan mengapa Anda harus berinvestasi dalam real estate meliputi:

· Manfaat pajak Potensi

Ini adalah strategi yang berbahaya untuk mempertimbangkan membeli properti sewa dengan berspekulasi nilainya karena arus kas sangat penting. Anda harus lebih realistis dengan mempertimbangkan jangka panjang dan menggunakan strategi pajak tangguhan. Karena pemotongan bunga hipotek dan depresiasi, arus kas akan bebas pajak. Sebagian besar waktu, investor tidak membayar pajak pada arus kas mereka dan dapat menunggu sampai mereka menghasilkan capital gain pada titik penjualan properti mereka di masa depan. Selanjutnya, tergantung pada apakah Anda seorang profesional atau properti investor aktif, ada kemungkinan tinggi sewa properti Anda akan menghasilkan pengurangan pajak lebihan yang dapat digunakan terhadap pendapatan lainnya.

· Perbaikan pasar perumahan

Sektor properti terus meningkatkan sesuai dengan asosiasi Realtors. Ada beberapa banyak sekolah pemikiran ketika datang untuk berinvestasi di real estate, termasuk 'membeli & menjual cepat' dan 'membeli & memegang untuk jangka panjang. Namun demikian, investor berpengalaman melibatkan beberapa strategi, dengan cepat membalik beberapa properti, sementara memegang orang lain, tergantung pada analisis keuangan dan properti individu.

· Pasar sewa Aktif

Hal ini semakin menjadi sulit untuk menemukan unit sewa di banyak pasar, yang jelas mantra kabar baik bagi investor. Hilangnya banyak keluarga tunggal properti perumahan untuk penyitaan selama beberapa tahun terakhir adalah bukti bahwa pasar properti sewa menjadi kuat. Oleh karena itu, konstruksi baru yang diperlukan untuk menyerap sebagian dari permintaan. Namun, Anda perlu menyadari kondisi lingkungan bervariasi banyak. Oleh karena itu, penting untuk berkonsultasi dengan profesional tentang peluang investasi lokal.

· Beberapa pilihan pembiayaan

Banyak penjualan rumah sering dibiayai dengan uang tunai, dengan investor akuntansi untuk sebagian besar pembelian tersebut. Namun, ada beberapa bentuk lain dari properti pembiayaan, termasuk kredit dan pembiayaan hipotek. Untuk mendapatkan pembiayaan langsung dari pemberi pinjaman, Anda perlu melakukan pembayaran baik turun. Selain itu, Anda perlu cadangan yang kuat dan kredit yang solid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar