Selasa, 12 Mei 2015

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli Real Estate

Faktor-faktor yang Perlu Dipertimbangkan Ketika Membeli Real Estate

Ada waktu yang tepat untuk melakukan banyak hal dalam hidup, termasuk makan, tidur, bekerja, istirahat dan belanja. Ada juga waktu yang tepat untuk berinvestasi dalam real estate dan properti. Selain itu, Anda perlu memutuskan pada pilihan pembiayaan yang dapat meminimalkan biaya untuk memperoleh properti. Pilihan yang paling populer adalah kas dan hipotek pilihan. Jika Anda memilih untuk opsi pembiayaan perumahan, mempertimbangkan tingkat suku bunga karena sedikit perbedaan dalam tingkat dapat berkontribusi untuk ribuan dolar dalam tabungan selama masa hipotek. Pastikan nilai kredit Anda tepat sebelum mengajukan permohonan hipotek. Jika skor miskin, Anda mungkin perlu mempertimbangkan cara-cara meningkatkan skor kredit Anda. Faktor-faktor yang perlu dipertimbangkan ketika berinvestasi di real estate meliputi:

· Stabilitas pendapatan

Tujuan dari setiap investor adalah untuk menaruh uang di mana kemungkinan untuk membuat banyak kembali sebagai keuntungan. Akibatnya, satu dapat dibawa pergi dengan prospek investasi di aset tambahan. Namun, sebelum berinvestasi di aset termasuk real properti, penting untuk mengetahui seberapa stabil pendapatan akan. Hal ini penting untuk memprediksi apakah atau tidak penghasilan Anda akan meningkat, menurun atau tetap sama dalam 6 bulan ke depan atau tahun depan. Jika Anda tertarik untuk mengamankan masa depan Anda, penting untuk memilih properti yang tepat untuk berinvestasi dalam. Oleh karena itu, bukannya melompat pada setiap kesempatan yang datang dengan cara Anda, luangkan waktu untuk menilai aset untuk mendapatkan gambar yang lebih jelas dari masa depan laba. Selama waktu ini, Anda dapat terus membangun-up tabungan Anda untuk kesempatan yang lebih baik.

· Pasar properti

Hal ini penting untuk diberitahu tentang harga real estate di lokasi Anda. Tentukan apakah harga telah bergerak ke atas atau ke bawah. Setelah Anda tahu daerah Anda ingin membeli properti Anda, cari tahu bagaimana harga properti telah berubah dari waktu ke waktu. Informasi tentang pasar akan membantu Anda bernegosiasi untuk harga yang lebih baik. Jika harga berada di tren menurun, Anda dapat mempertimbangkan membeli properti untuk mengambil keuntungan dari dalam. Namun, jika harga di semua-waktu tinggi, disarankan untuk menunggu sedikit lebih lama untuk menghindari membeli menjadi gelembung pasar yang cenderung meledak lebih awal daripada kemudian.

· Tujuan membeli aset

Orang-orang memiliki tujuan yang berbeda ketika berinvestasi di real estat. Beberapa orang hanya mencari properti perumahan untuk menelepon ke rumah atau properti untuk menjual untuk keuntungan, sementara yang lain ingin properti komersial untuk menyewa. Selain itu, jika Anda tertarik pada properti perumahan, Anda perlu menentukan lokasi, ukuran dan harga. Tujuan keuangan Anda dapat membantu Anda menghindari overextending diri ke titik di mana keuangan Anda tegang, sehingga memenuhi kebutuhan dasar Anda menjadi sebuah tantangan. Oleh karena itu, disarankan untuk mengetahui tujuan Anda sebelum berinvestasi di properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar