Selasa, 12 Mei 2015

Tips untuk Melibatkan Agen Properti

Tips untuk Melibatkan Agen Properti

Kebanyakan orang membentuk kesan agen properti melalui word-of-mulut, iklan dan acara TV karena mereka tidak berinteraksi dengan mereka secara teratur untuk memperoleh pendapat informasi. Agen properti bekerja terutama untuk penjual karena mereka adalah orang-orang yang membayar komisi. Akibatnya, mereka berusaha untuk menjual properti untuk harga yang terbaik. Mereka akan mempertimbangkan minat Anda sejauh bahwa mereka mampu mendapatkan daftar mereka dijual. Oleh karena itu, jika mereka tidak memiliki daftar yang cocok untuk anda, mereka tidak akan menghubungi Anda. Selain itu, jika pasar bersemangat, mereka mungkin tidak akan menghubungi Anda karena mereka dapat menjual properti mudah. Tips untuk melibatkan agen real estate meliputi:

· Mintalah rekomendasi

Anda harus menyadari bahwa tidak semua agen yang sama. Oleh karena itu, penting untuk berurusan dengan seorang profesional yang telah berada di industri ini selama bertahun-tahun. Cara termudah untuk menemukan agen properti untuk meminta teman-teman, kerabat dan / atau kolega untuk rekomendasi. Ketika Anda mencari agen potensial, meminta mereka banyak pertanyaan dan menindaklanjuti jawaban. Seorang agen memiliki kewajiban hukum menunjukkan cacat dengan properti dan tidak harus membuat pernyataan menyesatkan.

· Jelas apa yang Anda inginkan

Hal ini dimungkinkan untuk menikmati hubungan yang baik dengan agen jika Anda jelas tentang apa yang Anda cari. Cukup jujur ​​sehingga dapat membantu Anda dalam mendapatkan apa yang Anda inginkan. Hal ini penting untuk menginformasikan agen jika Anda tertarik pada properti tertentu, tetapi tidak menunjukkan keputusasaan Anda. Mereka tidak akan mengejar Anda jika Anda tidak memberitahu mereka tentang minat Anda. Hubungan dengan agen Anda dapat dirusak jika Anda marah dengan mereka untuk menjual sebidang tanah tanpa memberitahu Anda, terutama ketika mereka tidak tahu Anda menyukainya. Jika Anda tertarik dalam properti, Anda mungkin mempertimbangkan untuk mendapatkan salinan kontrak penjualan.

· Membangun hubungan dengan beberapa agen Anda percaya

Hal ini penting untuk mengobati agen real estate dengan sopan. Bersikap kasar dapat membuktikan kontraproduktif karena mereka cenderung mendukung beberapa pembeli atas orang lain. Mereka memiliki kemampuan mempengaruhi vendor untuk menjual kepada pembeli tertentu atas orang lain. Dalam banyak kesempatan, penawar tertinggi tidak membeli properti. Mengajukan pertanyaan yang tepat dapat membantu Anda membangun hubungan yang benar dengan agen yang Anda percaya. Hubungan yang tepat dapat membantu Anda mendapatkan informasi penting yang dibutuhkan untuk membuat keputusan. Anda akan tahu apakah perubahan telah dilakukan untuk properti, apakah perubahan diizinkan & bersertifikat, yang harta benda (misalnya fiting lampu, mesin cuci piring, karpet, dll) akan tetap akan tampil dalam perjanjian penjualan, batas-batas properti, periode properti telah di pasar, mengapa dijual, harga, penilaian dewan, sekolah di wilayah dan banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar