Selasa, 12 Mei 2015

Beberapa Alasan Suara Keuangan Membeli Properti dan Relokasi ke St Croix

Beberapa Alasan Suara Keuangan Membeli Properti dan Relokasi ke St Croix

St Croix lebih dari sekedar tujuan wisata yang ideal di Karibia. Wisatawan dapat menikmati banyak pantai indah, sinar matahari yang indah, belanja bebas bea dan banyak situs bersejarah yang unik dan menarik dan monumen. Tapi pulau ini juga menawarkan lokasi yang ideal untuk melakukan bisnis dan memaksimalkan keuntungan perusahaan Anda.

St Croix, sebagai salah satu Kepulauan yang terdiri dari US Virgin Islands (USVI), menawarkan program insentif pajak yang unik untuk bisnis berkualitas pindah ke pantai mereka. Melalui Pemerintah Kepulauan USVirgin Komisi Pembangunan Ekonomi, bisnis kualifikasi mendapatkan banyak keuntungan.

Barang yang diproduksi di Wilayah AS ini dapat memperoleh duty free, masuk kuota bebas ke Amerika Serikat. Produk harus dirakit dari 70% atau kurang dari bahan asing yg kena bea cukai dan harus secara substansial berubah di USVI. Nilai 30% kebutuhan menambahkan mungkin termasuk keuntungan dan biaya overhead.

Beberapa produk yang dibuat di USVI, dengan sesedikit 10% biaya pengolahan langsung, dapat memenuhi syarat untuk bebas pajak, kuota gratis masuk ke Amerika Serikat, dan diberi label "Made in USA."

Manfaat dan keuntungan untuk bisnis yang memenuhi syarat di bawah Komisi Pembangunan Ekonomi bisa sampai:

1. 90% Pengurangan Pajak Penghasilan Badan

2. 90% Pengurangan Pajak Penghasilan Orang Pribadi

3. Penurunan bea dari standar 6% ke 1%

4. 100% Pembebasan Cukai Pembayaran Pajak

5. 100% Pembebasan Pajak Properti Bisnis

6. 100% Pembebasan Gross Penerimaan Pajak

7. Pengurangan Pajak Penghasilan Royalti dari perangkat lunak yang dikembangkan di Kepulauan USVirgin, dan dijual kepada pelanggan non-AS

8. Ketersediaan Sewa Ruang bawah harga pasar di kedua St Croix dan St Thomas Industri Taman

Beberapa bisnis yang memenuhi syarat dapat bisnis jasa, tidak terbatas tapi termasuk, Manajer Investasi dan Penasihat, Penelitian dan Pengembangan, Bisnis dan Konsultan Manajemen, Software Developer, bisnis E-Commerce, Call Center, Bisnis High Tech, International Public Relations Perusahaan, Perdagangan Internasional dan Distribusi, dan setiap bisnis lain yang melayani klien yang terletak di luar Kepulauan Virgin.

Banyak perusahaan investasi keuangan telah pindah markas mereka untuk St Croix, dan pulau-pulau lain dari St. Thomas dan St.John, untuk mengambil keuntungan dari banyak manfaat.

Beberapa kategori lain dari bisnis yang memenuhi syarat adalah Kelautan Industri, Hotel / Wisma, Utilities, Fasilitas Pelayanan Kesehatan, Fasilitas Rekreasi, Perusahaan Asuransi, dan Dokter Perusahaan.

Ada banyak alasan yang baik untuk membeli properti dan pindah bisnis ke St Croix, USVI.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Komisi Pembangunan Ekonomi:

Nomor telepon bebas pulsa 1-800-432-USVI (8784)

Alamat: # 116 King Street, Frederiksted, St. Croix 00864 340-773-6499...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar