Selasa, 12 Mei 2015

Hal lain yang Tahu Tentang Menggunakan Agen Properti

Hal lain yang Tahu Tentang Menggunakan Agen Properti

Investasi dalam real estat merupakan pilar penting perekonomian, tapi urusan yang rumit. Sangat sedikit orang yang memahami jenis investasi. Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk membeli atau membuang properti, penting untuk mengetahui bagaimana cara melakukan hal ini. Membeli atau menjual properti sering transaksi keuangan terbesar mayoritas orang melakukan. Namun demikian, karena sifat jarang, banyak memiliki sedikit pengetahuan tentang proses yang terlibat dan ini menjelaskan mengapa agen datang berguna. Berikut ini adalah beberapa hal yang Anda harus tahu tentang agen, termasuk:

· Jenis agen properti yang Anda butuhkan

Ketika Anda berbelanja di sekitar, Anda akan menemukan berbagai jenis agen properti yang tersedia di pasar. Masing-masing para profesional menawarkan ruang lingkup pekerjaan yang berbeda, serta pembatasan. Oleh karena itu, penting untuk mengetahui siapa Anda akan berurusan dengan untuk menghindari bertentangan. Jenis umum dari agen termasuk agen eksklusif, agen tunggal, agen sendi dan agen umum. Biaya standar yang diperlukan untuk terlibat salah satu dari agen tersebut (s) bervariasi. Oleh karena itu, disarankan untuk mengetahui berapa banyak Anda akan membayar untuk ruang lingkup kerja.

· Agen properti disewa

Peran agen properti sangat penting untuk tujuan menjamin penjualan yang sukses. Mereka membantu untuk menetapkan harga yang ideal, pasar properti secara profesional, menegosiasikan harga, memenuhi syarat pembeli dan menyelesaikan kesepakatan. Semua layanan penting ini tersedia dengan biaya yang bervariasi di seluruh papan. Oleh karena itu, disarankan untuk berbelanja di sekitar sebelum menyewa agen properti. Selain itu, melakukan pemeriksaan latar belakang untuk menentukan berapa lama mereka telah menjalankan bisnis, portofolio sebelumnya & saat ini, referensi & rekomendasi dan pengalaman dengan jenis properti yang anda berencana untuk menetapkan dia / nya.

· Negosiator properti tidak agen properti

Kebanyakan orang menganggap negosiator adalah agen karena mereka tampaknya akan melakukan pekerjaan yang sama. Namun, ini adalah profesi yang berbeda. Agen memerlukan tingkat minimum pendidikan, pengetahuan dan pengalaman sebelum diterbitkan dengan izin praktek. Di beberapa negara, agen properti yang diperlukan untuk mengambil kursus pendidikan berkelanjutan setiap tahun untuk mempertahankan lisensi mereka. Di sisi lain, negosiator properti tidak memerlukan ini kualifikasi minimum. Hal ini tidak biasa bagi agen menyewa beberapa negosiator untuk membantu mereka, tetapi lebih baik untuk menangani agen.

· Agen properti mungkin tidak diperlukan sepanjang waktu

Beberapa agen real estate dapat membuat proses pembelian / penjualan yang rumit. Oleh karena itu, belajar bagaimana untuk membeli / menjual properti dapat membantu. Jika Anda memiliki sumber daya dan waktu untuk mengiklankan, mengatur panggilan dan membantu pembeli potensial melihat properti, maka Anda dapat menangani pembelian / penjualan. Tanpa komisi yang dibayarkan kepada agen, Anda dapat membuat properti Anda menarik bagi pembeli yang menggunakan harga rendah. Namun, jika Anda menangani pembelian Anda sendiri, Anda cenderung membayar lebih untuk properti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar