Selasa, 12 Mei 2015

Mengapa Harus Anda Pertimbangkan Hidup Dalam Township Terpadu

Mengapa Harus Anda Pertimbangkan Hidup Dalam Township Terpadu

Jika Anda ingin membeli rumah keluarga, Anda harus mempertimbangkan kota-kota yang terintegrasi. Ini adalah jawaban untuk perencanaan dan transportasi masalah perkotaan. Ada berbagai manfaat hidup di kota-kota. Mari kita lihat semua manfaat yang dapat Anda nikmati di perkotaan yang terintegrasi.

1. Sarana Prasarana baik

Kota-kota ini memiliki jalan yang terencana menghubungkan tempat dalam maupun yang di luar komunitas.

Kota-kota yang terintegrasi memiliki toko kelontong, toko-toko umum dan supermarket dalam gerbang. Oleh karena itu, tidak perlu pergi ke luar untuk melakukan belanja mingguan atau bulanan.

Kota-kota ini menggunakan pemanenan air hujan dan air limbah daur ulang untuk memberikan penduduk dengan kelangsungan penyediaan air bersih tanpa tergantung pada pemerintah daerah setempat.

Perkotaan yang terintegrasi memiliki daya yang cukup cadangan untuk semua warga dalam kasus pemadaman listrik.

Kota-kota ini adalah ramah lingkungan dengan pengelolaan sampah dan daur ulang sistem yang luas.

Ada pekerjaan pemeliharaan rutin daerah umum dari kota-kota, seperti taman, jalan, listrik dan pipa saluran air dan sebagainya.

2. Baik Ideal Infrastruktur Sosial untuk Keluarga

Salah satu poin penjualan terbesar dari komunitas-komunitas gated adalah bahwa mereka telah dibangun untuk melayani keluarga. Oleh karena itu, selalu ada baik fasilitas pendidikan infrastruktur untuk tempat penitipan anak, TK dan sekolah sampai sampai kelas 10 dalam kota itu sendiri.

Ada fasilitas kesehatan yang baik untuk menghadiri keadaan darurat yang mungkin timbul secara tiba-tiba. Dasar pertolongan pertama dapat diberikan dalam komunitas itu sendiri.

Selain ini, ada fasilitas rekreasi yang baik seperti gym, kolam renang, dan tenis atau bulu tangkis pengadilan dan sebagainya. Anda juga akan memiliki sebuah pusat komunitas yang lengkap untuk pertemuan dan fungsi masyarakat.

3. Damai Lingkungan

Kota-kota terpadu terletak pada jarak jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota. Anda tidak akan terganggu oleh lalu lintas suara keras atau dengan polusi dari kendaraan. Kota-kota ini telah dirancang untuk memasukkan lebih banyak tanaman hijau, sehingga kualitas udara yang lebih baik dan lebih tercemar daripada seluruh kota.

4. Tetap Dekat dengan Tempat Kerja Anda

Beberapa kota-kota terpadu sudah mulai menarik perusahaan dengan menawarkan ruang kantor sewa rendah dan infrastruktur kantor yang lengkap. Kebanyakan kantor pusat utama telah kota-kota dekat terintegrasi. Oleh karena itu, Anda selalu dapat memilih salah satu yang dekat dengan kantor Anda dan mengurangi waktu Komuter dan biaya.

5. Hiburan Pusat

Mengintegrasikan kota-kota memiliki hub hiburan seperti multipleks, pusat perbelanjaan dan tempat-tempat lain untuk pergi ketika Anda ingin bersantai bersama keluarga atau teman-teman dan meledak beberapa uap. Ada tempat yang baik untuk makan jika Anda ingin pergi keluar untuk makan malam.

6. Tinggi Resale Value

Kota-kota terpadu cepat menaiki tangga real estate. Jika Anda ingin, Anda akan dapat menjual properti Anda di kota tersebut dengan harga yang jauh lebih tinggi dari nilai investasi Anda ketika Anda membelinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar