Selasa, 12 Mei 2015

Tips untuk Investasi di Real Estate

Tips untuk Investasi di Real Estate

Jika Anda tidak puas dengan hasil yang Anda menghasilkan dari pasar saham tak terduga, pengembalian kecil di obligasi dan bunga rendah pada tabungan, Anda harus mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam properti sewa. Investasi di properti komersial dan / atau perumahan dapat menambah penghasilan Anda, selama Anda tahu apa yang Anda lakukan. Selain properti liburan, pasar yang berkembang untuk sewa properti jelas antara orang-orang tunggal, termasuk single muda, bercerai menengah orang tua dan janda pensiunan. Orang-orang ini tidak tertarik dalam membayar untuk unit besar. Oleh karena itu, kondominium satu kamar tidur menawarkan mereka nilai uang mereka, selain menjadi bagian yang paling mudah untuk mengelola properti. Tips untuk berinvestasi di real estate meliputi:

· Tentukan tujuan Anda

Hindari berinvestasi di properti untuk meraup keuntungan cepat. Properti sewa memiliki potensi menghasilkan aliran pendapatan dalam jangka panjang, tetapi dibutuhkan kerja untuk mencapai hal ini. Melakukan pekerjaan rumah Anda untuk mendapatkan properti di lokasi yang tepat, untuk menarik lebih banyak orang. Selanjutnya, siap untuk menentukan apakah properti akan menghasilkan arus kas yang dapat diandalkan. Selain itu, Anda perlu menentukan apakah Anda akan dapat mengelola properti, dengan berinvestasi secara teratur dalam membersihkan karpet, pipa dan lukisan dinding untuk penyewa baru. Jika Anda tidak mampu mengelola properti, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang manajer properti.

· Tahu lingkungan

Lokasi mungkin salah satu faktor yang paling penting ketika datang untuk berinvestasi di real estat. Pertimbangkan fitur-fitur khusus tentang properti, termasuk transportasi umum, hukum zonasi, fasilitas sosial, dekat dengan tepi laut, dll dan menentukan apakah pasar layak. Hubungi agen properti dan berbicara dengan penduduk setempat. Meskipun Anda mungkin tidak dalam posisi untuk memprediksi secara akurat nilai properti dalam lima tahun, Anda perlu tahu berapa banyak pendapatan sewa Anda akan yang menerima datang bulan depan. Membeli lokal menawarkan banyak manfaat karena Anda sudah familiar dengan lingkungan. Semakin jauh properti sewa, semakin sulit adalah untuk melakukan tanggung jawab Anda sebagai pemilik properti. Sebagai hasilnya, Anda akan dipaksa untuk menghabiskan uang pada manajer properti untuk memastikan semuanya baik-baik saja dengan properti Anda.

· Belanja harga

Hal ini penting untuk membeli properti sewa dengan harga yang baik. Secara umum, jika Anda bisa membeli properti untuk sekitar 12 kali total sewa tahunan, Anda akan mendapatkan kesepakatan yang menarik. Hal ini tidak jarang untuk membeli 9 atau 10 kali dari sewa tahunan properti. Namun demikian, mereka adalah variasi dipengaruhi oleh jenis properti, prospek apresiasi dan lokasi. Hindari membeli properti hanya karena Anda mencintai 'tempat. Bila Anda telah melakukan penelitian Anda, Anda akan memiliki gagasan berapa penghasilan Anda akan menghasilkan setiap bulan. Menggunakan biaya bulanan untuk menentukan batas untuk apa yang Anda butuhkan untuk membayar, dan menghindari membayar lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar