Selasa, 12 Mei 2015

Manfaat Investasi di Real Estate

Manfaat Investasi di Real Estate

Ada banyak alasan mengapa investor sedang mencari properti. Investasi di properti komersial dan / atau perumahan semakin menjadi keuntungan usaha pembuatan populer. Pengusaha mencari kesempatan untuk menghasilkan aliran sehat arus kas harus mempertimbangkan sewa properti dalam portofolio mereka. Sayangnya, dengan penurunan baru-baru ini di nilai properti, banyak orang masih malu menciptakan di properti. Namun, investasi di properti dapat membantu Anda mendapatkan lebih maksimal. Properti sering dianggap sebagai sarana investasi yang penting di mana penggunaan uang bank mudah. Anda dapat membayar uang muka dan meningkatkan modal Anda. Hal ini dapat membantu banyak dalam meningkatkan laba atas investasi. Manfaat investasi di real estate meliputi:

Arus kas

Investasi di properti sewa memberikan Anda kesempatan yang ideal untuk mendapatkan uang 24/7, 365 hari setahun. Oleh karena itu, apakah Anda bekerja, tidur atau berlibur, Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan uang. Jika Anda berada di pekerjaan penuh-waktu, properti sewa akan menambah penghasilan Anda. Hal ini dapat membantu Anda berinvestasi di properti yang lebih dan ketika Anda memiliki lebih banyak pendapatan sewa datang, Anda dapat mempertimbangkan berhenti dari pekerjaan Anda atau mengambil pekerjaan paruh waktu.

Leverage

Leverage adalah manfaat penting dikaitkan dengan berinvestasi di properti. Hal ini memungkinkan investor untuk mendapatkan penghargaan selain hipotek mereka. Oleh karena itu, jika Anda membeli sepotong properti seharga $ 500.000 dengan $ 100.000 (20%) uang muka, dan properti diharapkan untuk menghargai 3% setiap tahun selama 10 tahun, investasi akan memiliki senilai $ 650.000. Tingkat 3% pengembalian per tahun merupakan kembalinya 15% pada properti sebesar $ 100.000. Oleh karena itu, bahkan selama periode apresiasi sederhana, actual return investasi yang kuat. Pembayaran 20% ke bawah menawarkan lima kali lebih laju apresiasi properti. Jika Anda telah mengambil pinjaman 3%, itu tak diragukan lagi akan mendapatkan investasi yang menarik, karena ini akan diterjemahkan ke dalam 100% pengembalian uang muka.

· Pajak write-off

Berinvestasi dalam real estate memberikan Anda kesempatan yang ideal untuk mengambil keuntungan dari manfaat pajak. Pemilik properti berhak untuk menggadaikan pemotongan bunga. Selain itu, Anda dapat terdepresiasi properti dan mengurangi biaya-biaya yang digunakan untuk meningkatkan properti. Penyusutan memungkinkan pemilik properti untuk mengurangi properti aset dari pendapatan yang dihasilkan pada properti atau pendapatan pribadi Anda secara merata selama masa manfaatnya. Dalam banyak kasus, depresiasi memungkinkan pemilik untuk mendapatkan keuntungan dari properti, tanpa harus membayar pajak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar